Doni Ferdiansyah Terfilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pagar Dewa

LENSANAGA.ID,TUBABA-Doni Ferdiansyah terpilih secara aklamasi untuk menjabat sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Pagar Dewa periode 2021-2026 pada acara temu karya ke-l yang digelar di kantor camat Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), pada Kamis (01/07/21)

Terpilihnya Doni Ferdiansyah setelah melalui proses tahapan pemilihan dan telah ditetapkan melalui berita acara. Doni mendapatkan dukungan dari pengurus Karang Taruna dari 6 tiyuh se-kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Setelah terpilih, Doni mengatan program pertama yang akan dilakukan adalah merampungkan struktur pengurus Karang Taruna Kecamatan Pagar Dewa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak camat dan seluruh pemuda yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Pagar Dewa, tentu program pertama yang akan saya lakukan adalah merampungkan struktural kepengurusan Karang Taruna” ungkapnya.

Camat Pagar Dewa Eriko Fernando mengatakan, selamat kepada ketua Karang Taruna Kecamatan Pagar Dewa terpilih, semoga dengan terbentuknya karang taruna di kecamatan pagar dewa ini bisa mendorong pemuda-pemuda agar terus menjalin sinergitas antar seluruh tiyuh serta terus ikut berkontribusi dalam pembangunan di wilayah kecamatan pagar dewa.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahterahan masyaraka”t.katanya.(doni/pau)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.