Dua Kader DPD GOLKAR Takalar Lulus Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute

Takalar, (Lensanaga.id)
Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulawesi Selatan” sukses digelar di Hotel Grand Asia Jl. Boulevard Makassar 06-08 November 2022.

Tujuan digelarnya kegiatan “Pendidikan Politik Batch II Golkar Institute Sulsel” yang diinisiasi oleh para alumni Golkar Institute serta melalui arahan dan dukungan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe ialah selain sebagai proses formal pendidikan dan pelatihan tak lain untuk melahirkan para generasi penerus bangsa untuk dalam aspek pemerintahan, politik dan kebijakan yang substantif dalam menyongsong Indonesia emas kedepan.

Dalam kegiatan yang diikuti 50 peserta se Sulawesi Selatan, 2 generasi muda diantaranya melalui rekomendasi dan utusan dari Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief untuk berkiprah secara nyata dalam berpolitik sesuai dengan kebutuhan bangsa dalam berbuat spektrum yang lebih besar (Energi Positif) bagi kemajuan Golkar dan Daerah.

Selain itu, sebagai bukti dukungan dalam kegiatan “Pendidikan Politik Batch Golkar Institute” Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief senantiasa mendorong dan memberikan ruang atau wadah bagi pemuda dalam berpolitik melalui cara menyiapkan, menambah wawasan bekal keilmuan Sumber Daya Manusia (SDM) tentang politik.

Diketahui, selain mengutus 2 orang generasi penerus (Pemuda Golkar Takalar) yakni Mansyur Salam dan Sofyan dalam mengikuti kegiatan pendidikan Golkar Institute, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief juga jauh sebelumnya memiliki tekad untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Takalar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui Partai berlambang pohon beringin rindang tersebut.

Seiring itu, melalui tekad dan kerja keras DPD II Golkar Takalar telah nampak berhasil di Kabupaten Takalar dibawah Nahkoda Zulkarnain Arief dalam memperlancar aktivitas partai yang telah membangun kantor permanen dimana diketahui jauh sebelumnya hanya ngontrak ataupun pinjam gedung pemerintah.

Iskandar

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.