Erwantoni Calon kakon Srikuncoro no urut 1 Siap Membangun Perubahan Lebih Baik

 

Tanggamus ,(LENSANAGA.ID)– Panitia Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Pekon Srikuncoro Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus menggelar pengundian nomor urut calon, di balai pekon setempat, Rabu 15 Juni 2022.

Selanjutnya pengundian nomor urut berjalan secara bertahap dengan rangkaian setiap calon kepala pekon mengambil satu persatu nomor urut yang telah di siapkan oleh panitia didalam botol yang disediakan panitia calon kepala pekon.
Selanjutnya, dilakukan penetapan nomor urut.

Dengan diresmikan nya nomor pada masing-masing calon tentu itu menjadi menjadi kabar gembira bagi para calon kepala pekon. Salah satunya ialah Erwantoni mendapatkan nomo urut 1. Hal itu tentu menjadi motivasinya untuk menjadi yang terdepan.

Bang Iwan yang sapaan sehari-hari mengatakan, dapat nomor urut satu adalah suatu keberkahan
untuk saya pribadi mudah mudahan ini adalah pertanda baik dari Allah yaitu nomor satu yang diinginkan setiap orang namun dengan harapan tetap walaupun kita posisi nomor satu harus berusaha lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Mudah mudahan ini adalah pertanda baik bagi saya untuk meraih kemenangan,” kata Erwantoni

Sambungnya, pemilihan yang sebentar lagi mudah mudahan masyarakat bisa benar-benar memilah ataupun sesuai dengan hati nurani mereka masing-masing tanpa melihat orang ataupun yang lainnya berpolitik yang secara mungkin kurang baik.

“Mudah mudahan masyarakat bisa menilai sendiri dengan apa yang sudah saya lakukan selama ini saya sudah pernah menjadi aparatur pekon.dan niat saya untuk berjuang beribadah kepala Allah serta memajukan pekon Srikuncoro,” tegasnya.

Rangakaian kegiatan pengundian nomor tersebut juga dihadiri ibu Cakakon nomor urut 2 ,3 dan 4 serta panitia, pihak kecamatan dan pihak keamanan dan para undangan.(Doli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.