Kecamatan Metro Timur mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Metro sebagai kecamatan terbaik se-Kota Metro tahun 2022

 

Metro -(LENSANAGA.ID)- Kecamatan Metro Timur mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Metro sebagai kecamatan terbaik se-Kota Metro tahun 2022. Acara pembagian piala dan penghargaan berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai.

Penghargaan tersebut didapatkan oleh Kecamatan Metro Timur pada perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Metro yang ke-85 tahun, Selasa (14/06/2022).

Ferry Handono, Camat Metro Timur menyampaikan pada gelaran lomba dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Metro yang ke-85. Alhamdulillah Kecamatan Metro Timur berhasil mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Metro sebagai kecamatan terbaik se-Kota Metro tahun 2022.

“Semua yang kita dapat ini, berkat kerja keras dari seluruh warga Kecamatan Metro Timur. Dalam hal ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah mendukung tugas-tugas saat saya menjabat di Kecamatan Metro Timur,” ujarnya.

Dia mengatakan, untuk mendapatkan penghargaan sebagai kecamatan terbaik se-Kota Metro tahun 2022 ini, bukanlah hal yang mudah.

“Kita dari awal sudah melakukan persiapan-persiapan, yaitu tentang tata kelola pelayanan publik, sarpras kantor kecamatan dalam melayani masyarakat, pelayanan website dan pemberdayaan terhadap masyarakat yang ada di Metro Timur,” katanya.

“Penghargaan yang kita dapat ini adalah sebuah amanah yang harus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Karena, penghargaan ini merupakan penyemangat bagi kita untuk kedepannya agar lebih maju lagi,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.