Guna Ciptakan Layanan yang Terbaik di MPP, Pemkot Metro Selalu Lakukan Evaluasi

Guna Ciptakan Layanan yang Terbaik di MPP, Pemkot Metro Selalu Lakukan Evaluasi

Metro – Guna menciptakan pelayanan perizinan dan non perizinan yang terbaik bagi masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro selalu melakukan evaluasi layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP).

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman mengatakan, pihaknya telah secara konsisten meningkatkan mutu layanan yang disediakan di MPP.

“Sejauh ini kita memang bergerak terus, baik itu perizinan maupun yang non perizinan. Akan tetapi semua itu harus terus dilakukan evaluasi,” kata dia, Selasa (11/07/2023).

Dia mengungkapkan, pergerakan yang dimaksud yaitu penguatan atau evaluasi program yang telah berjalan, guna menciptakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, kalau para peserta dari berbagai lintas sektoral dan instansi ini sudah bisa membaca, apa yang diharapkan oleh Pemkot Metro, untuk mengawal dan mengurus kota ini dengan sebaik-baiknya. Buktikan dengan baik, bahwa pelayanan di Kota Metro adalah pelayanan yang bagus, cepat, tepat,” tandasnya.

Dari data yang dihimpun, Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Metro terdapat 242 pelayanan dari 27 instansi. Terdiri dari 13 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan pelayanan sebanyak 211 jenis, 8 Instansi /Lembaga Pemerintah Pusat dengan pelayanan sebayak 24 jenis, 1 Instansi Provinsi Lampung dengan 1 jenis pelayanan, 2 Instansi milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan pelayanan sebanyak 3 macam, dan 3 Bank dengan jumlah pelayanan sebayak 3 bentuk layanan. (Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment