Golkar Peduli..!! HBK-LBK Bersama DPD II Golkar Takalar Bangunkan Satu Unit Rumah Bagi Korban Bencana Banjir Desa Kale Lantang

Takalar (Lensanaga.id)
Isak tangis warga pecah saat bencana banjir melanda dan memporak porandakan beberapa rumah di Desa Kale Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar Baru Baru ini, satu diantaranya rumah warga di Dusun Bontoloe terhanyut tanpa sisa akibat derasnya aliran tingginya debit air.

Menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai tupoksi wakil rakyat di Senayan Daerah Pemilihan Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng, Selayar), anggota DPR RI Hamka B Kady dari Fraksi partai Golkar Komisi V prihatin dan turut berduka cita atas bencana banjir yang telah melanda Desa Kale Lantang.

Sebagai bentuk rasa prihatin, Hamka B Kady melalui ketua tim Manajemen Lukman B Kady menginstruksikan tim Sahabat HBK-LBK dengan sigap agar memberikan bantuan bagi korban yang berdampak bencana banjir, Minggu (20/11).

Tidak lepas dari koordinasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar, Hamka B Kady dan Lukman B Kady bersama “DPD II Golkar Takalar Peduli Bencana” dalam hal ini yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Bappilu DPD II Golkar Takalar Mansyur Salam memberikan bantuan secara langsung berupa pembangunan 1 unit rumah bagi korban yang tempat tinggalnya terhanyut aliran air.

Selain itu, Hamka B Kady dan Lukman B Kady bersama DPD II Golkar Takalar juga telah mendistribusikan bantuan berupa sembako bagi warga lain yang berdampak bencana banjir di Desa Kale Lantang.

“Kami dari pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar dalam hal ini mewakili Bapak Hamka B Kady, Lukman B Kady serta mewakili Ketua DPD II Golkar Takalar Pak Zulkarnain Arief menyerahkan bantuan berupa pembangunan satu unit rumah dan beberapa sembako bagi Warga Desa Kale Lantang yang telah berdampak bencana banjir, hal ini adalah semata mata “Kepedulian Golkar terhadap sesama, Kepedulian Hamka B Kady dan Lukman B Kady terhadap sesama, Kepedulian Pak Zulkarnain selaku ketua DPD II Golkar Takalar terhadap sesama”, inilah bentuk kepedulian kita bersama, inilah rasa prihatin dan turut duka kita dari partai Golkar, semoga bisa bermanfaat untuk warga Desa Kale Lantang” Ujar Mansyur Salam selaku Wakil Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Takalar.

Sementara itu Warga Kale Lantang penerima bantuan pembangunan satu unit rumah didampingi ratusan warga yang berdampak bencana banjir mengatakan rasa puji syukur dan terima kasih kepada Hamka B Kady, Lukman B Kady dan DPD II Golkar Takalar yang telah menunjukkan kepedulian berarti.

“Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Hamka B Kady dan Lukman B Kady serta kepada Golkar Takalar atas kepedulian ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami semua masyarakat Desa Kale Lantang Khususnya di Dusun Bontoloe” Ucap Daeng Nyampo’ penerima bantuan pembangunan satu unit rumah dengan mata berkaca kaca tanda rasa syukur atas kepedulian Partai Golkar.

Iskandar

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.